Kapolres Maros dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Prasejahtera

Maros,  Radarbuana.com-Kepolisian Resor Maros kembali menyalurkan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid- 19. Kali ini menyasar kepada masyarakat golongan rentan yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Dipimpin langsung Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon Sik SH serta didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Maros Ny.Nora Musa Tampubolon, Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong serta personil Polres Maros.

Paket Bansos ini ditujukan bagi keluarga prasejahtera yang terkena dampak covid-19. Untuk penyalurannya, datanya diserahkan langsung oleh Bhabinkatibmas Polsek jajaran Polres Maros, sehingga penyalurannya tepat sasaran.

“Hari ini kita kembali melakukan penyaluran bantuan sosial Polres Maros tahap kedua  kepada Masyarakat ” ujar Kapolres.

” Bhabinkamtibmas kami telah mendatakan Masyarakat penerima yang tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa masa Sulit seperti ini,” jelas Musa Tampubolon  Kapolres. Herman

207 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Lambar Meminta Jajaran Polres Lambar Antisipasi Hal-hal yang Tidak Diinginkan

Rab Jun 10 , 2020
Lambar, Radarbuana.com –  Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus meminta jajaran Polres Lambar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, berupa gangguan keamanan dan lainnya saat panen kopi yang akan datang. Hal ini disampaikan Bupati pada saat menjadi inspektur upacara penyerahan bantuan perlengkapan penanganan covid-19, bertempat di lapangan Polres Lambar, Rabu […]

Sponsor