Bupati Lampung Barat Bagikan Sembako,Masker & BLT DD Pekon Tribudi Makmur

Lambar, Radarbuana.com– Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus membagikan bantuan Sembako dan Masker serta Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Kebun Tebu, tepatnya di Pekon Tri Budi Makmur, Sabtu (13/05/20).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom, Assisten, Kepala OPD, Camat, Peratin dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan kepada masyarakat bahwa pembagian sembako dan masker ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah akibat dampak daripada Covid -19.

“ Bantuan paket sembako ini beras 10 kg dan Sarden 4 kalen,  kalau di bilang kurang sudah pasti kurang. Tetapi bisa mengurangi sedikit beban ekonomi masyarakat akibat covid-19 ini,” kata Bupati.

Parosil juga berharap meski kita sudah memasuki Era New Normal kita bisa beraktivitas kembali. Dengan catatan  masyarakat harus tetap mematuhi aturan pemerintah dengan protokol kesehatan. “Tidak lupa mencuci tangan,memakai masker dan tetap menjaga fisical disstanting,  apabila di tempat umum,” pesan Pakcik sapaan akrabnya Bupati. Wawan

267 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semarak HUT Bhayangkara ke-74, Sat Lantas Polres Maros Bakal Bagi SIM Gratis

Ming Jun 14 , 2020
Maros,  Radarbuana.com– Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020, Sat Lantas Polres Maros bakal membagikan SIM Gratis kepada Masyarakat Kabupatena Maros. Bagi masyarakat  yang lahir pada 1 Juli dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Polres Maros bakal memberikan SIM gratis. Penyerahan SIM Gratis ini dalam rangka menyambut […]

Sponsor