Desa Rompegading Kecamatan Cenrana Salurkan BLT Dana Desa Tahap 3

Maros, Radarbuana.com – Sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) Warga Desa Rompegading selesai terima BLT tahap 3. Penyaluran ini dipantau lansung oleh Camat Cenrana di aula kantor Desa Rompegading, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Kepala Desa Rompegading Muh.Arfah mengatakan, penyaluran BLT tahap 3 ini berlangsung dengan baik, tanpa riak-riak, beda dengan penyaluran tahap awal, ini menandakan kesadaran masyarakat semakin tinggi.

Dijelaskan Arfah, beberapa warga penerima tidak bisa datang terpaksa kami antarkan uangnya ke rumahnya, dengan pengawalan dari unsur pengamanan.

“Alhamdulillah, semua tahapan pencairan tuntas dengan baik, semoga bantuan selama tiga tahap ini bisa membantuk pemulihan perekonomian warga yang terdampak covid 19,” ujarnya.

Menurut Arfah sejak pandami Corona mewabah, praktis roda perekonomian masyarakat terganggu. Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dengan kebijakan memberikan bantuan tunai kepada warga yang ter dampak.

Diharapkan dana tahap 3 ini, bisa membantu memulihkan perekonomian masyarakat, yang secara berlahan sudah mulai bangkit kembali, dengan adanya sedikit kelonggaran beraktifitas, beberapa usaha warga sudah mulai jalan.

Walau ada kelonggaran beraktifitas, tapi harus tetap pada protokol kesehatan, Alhamdulillah, desa kami ini masih zona hijau, tapi kita tidak boleh lengah, karena penyebaran virus Corona Masi terus ada, kendati pergerakannya sudah mulai menurun. Semoga situasi bisa cepat kembali normal.’ harap Arfah kades Rompegading.¬†Herman.

400 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Camat Mallawa Klarifikasi Soal Warganya yang Positif Virus Corona

Rab Jun 17 , 2020
Maros, Radarbuana.com – Camat Mallawa Kabupaten Maros H.Abd Razak.SE mengklarifikasi soal adanya warga Kecamatan Mallawa yang terkonfirmasi positif covid 19 beberapa waktu lalu. Menurut Abd.Razak secara administrasi kependudukan yang bersangkutan memang masih tercatat sebagai warga Desa Tellumppanuae Kecamatan Mallawa, tapi secara domisili dia ini sudah 3 tahun meninggalkan Kabupaten Maros, […]

Sponsor