Kapolres Majalengka Bersama Unsur Forkopimda Launching Lembur Tohaga Lodaya Majalengka Raharja

Majalengka Radarbuana.com -Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi  Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Harry Subarkah bersama Forkopimda Majalengka melaksanakan launching Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh Majalengka Raharja, di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Rabu (24/6/2020). pagi.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Marsono, PJU Polres Majalengka, unsur FKPD Kabupaten Majalengka, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Majalengka, Unsur Muspika, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Kepala Desa beserta Aparat dan Relawan Desa Tangguh di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh Majalengka Raharja yang merupakan akronim dari Bersih, Aman, Nyaman, Unggul, Sejahtera ini dibentuk dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dan secara bersama – sama bergerak dalam memutus penyebaran Covid-19.

Adanya Desa tangguh diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat serta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan disekitar lingkungannya. “Dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya/Desa Tangguh ini adalah guna meminimalisir penyebaran Covid-19, selain itu dari 26 Kecamatan Kabupaten Majalengka akan dilaksanakan Lounching 36 Lembur Tohaga/Desa Tangguh Majalengka Raharja,” ujar Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi disela kegiatan.

Diharapkan hari ini Lounching Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten bisa menjadi pelopor bagi Desa – Desa lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka untuk dapat beriringan dalam upaya menekan grafik penyebaran Covid-19 di Bumi Sindangkasih ini,” imbuhnya.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Metro Jaya Mendapat 2 Penghargaan, Tangkap Buronan FBI

Rab Jun 24 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Keberhasilannya menangkap Russ Albert Medlin yang telah sekian lama menjadi buronan FBI.  Kapolda Metro Jaya pun mendapat 2 penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama diberikan oleh Legal Atase FBI, John Kim. Penghargaan kedua dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmavati. “Ada dua penghargaan […]

Sponsor