Giatkan Patroli Cipkon Antisipasi  Tindak Kejahatan

Jakarta, Radarbuana.com –  Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran dari seluruh Polsek menggelar apel siaga  Patroli Cipkon (Cipta Kondisi). Sebagai bentuk antisipasi keamanan lingkungan dari tindakan pidana di wilayah Jakarta Barat, dipimpin langsung Kasat Reskrim, Kompol Teuku Arsya Khadafi,SH,S.Ik,M.Si, Minggu dini hari, Minggu (28/06/2020).

Kegiatan patroli cipta kondisi ini, kata Arsya dihadapan jajarannya bertujuan untuk menekan tingkat kejahatan yang kerap terjadi dijalan raya dini hari. Seperti curas dan tawuran, menyebabkan pengguna dan yang nongkrong di pinggiran jalan raya menjadi korbannya.

“Dengan adanya patroli rutin bisa menyurutkan niat pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,” ujar  Arsya.

Kasat Reskrim, Kompol Teuku Arsya Khadafi,SH,S.Ik,M.Si,

Ia juga menghimbau keseluruhan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan menghadapi 1 Juli, biasa kerap terjadi insiden yang menjadikan anggota polri  sebagai sasarannya, Baik di Mako ataupun di jalan agar tetap siaga dengan mengedepankan kerja sama.

“Saya minta rekan – rekan pada saat bekerja tetap terapkan body sistem jangan bekerja sendiri minimal berdua atau tiga orang,bila terjadi apa apa ada teman yang back up,” pungkas Arsya. HS

172 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPDB DKI Jakarta 2020 Kebijakan Ideal Dengan Kondisi Terkini

Ming Jun 28 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com  – Kebijakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta 2020 dengan seleksi usia untuk jalur zonasi oleh sebagian orang menganggap merugikan. Akan tetapi secara hasilnya, kebijakan ini dipercaya sebagai kebijakan yang ideal, namun perlu keberanian lebih untuk diterapkan, di masa kondisi saat ini. Walaupun kebijakan ini sempat menuai […]

Sponsor