Forkopimda Maros Resmikan Balla Ewako di Tanralili Dihadiri Kapolres Maros

Maros, RadarBuana.com -Bupati Maros Ir. H. M. Hatta Rahman bersama  Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH, meresmikan (Launching) Balla Ewako di Desa Sudirman Kecamatan tanralili Kabupaten  Maros, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan tersebut  dihadiri Forkopimda Kabupaten Maros serta seluruh Kapolsek dan Danramil tersebut dibuka oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon.

 “Balla Ewako ini merupakan wujud perlawanan kita terhadap wabah Virus Covid 19. Kita harus Optimis bisa menang melawan Covid 19, saling bahu membahu antara masyarakat, Polri, TNI dan pemerintah adalah kunci utama.”ujar Kapolres.

Dengan adanya Balla Ewako, lanjut Kapolres, yang berarti Mangngewa (Melawan). Artinya mulai dari rumah sampai dimana saja masyarakat harus melawan virus corona. Dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Penetapan dan peresmian sebagai desa tangguh covid 19, tidak luput dari kerja keras kepala desa beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang ikut terlibat secara aktif dalam kegiatan penanggulangan penyebaran covid 19 khususnya di Desa Sudirman” jelas AKBP Musa Tampubolon. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HANI 2020, Ketum GANNAS Melayangkan Surat Untuk Presiden

Sel Jun 30 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com -Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), I Nyoman Adi Peri SH, mendatangi Kantor Sekretariat Negara untuk menyampaikan Surat Usulan kepada Bapak Presiden, agar dapat segera dibuat Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia tentang Tata Cara Pelaksanaan Peran Serta Masyarakat dan Pemberian Penghargaan Penggiat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Tindak […]

Sponsor