Kapolri Mohon Maaf Bila Belum Bisa Masyarakat Senang Sama Polri

Jakarta, RadarBuana.com – Kapolri Jenderal Idham Azis meminta maaf kepada masyarakat apabila selama bertugas, jajarannya belum dapat memenuhi ekspektasi yang ada.

“Dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia apabila ada kinerja atau hal-hal yang belum bisa membuat ekspektasi masyarakat senang sama Polri,” kata Kapolri saat memberi sambutan dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-74, yang digelar secara virtual dengan jajaran Polda dan Polres di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/7).

Idham juga mengatakan, selama ini polisi yang bertindak baik belum tentu dimaknai baik oleh masyarakat. Oleh sebab itu, dia mengingatkan jajarannya agar tidak sekedar baik, melainkan menjadi yang terbaik.

Arahan Jokowi itu bukan berarti meminta Polri menjadi lebih lunak, tapi tetap harus tegas. Selain itu, dia meminta agar Polri menjaga profesionalitas sebagai penegak hukum yang mengutamakan keselamatan rakyat. IG

213 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolrestro Jakbar Mendapat Kejutan Dari Dandim  0503/JB dan Wakil Walikota  

Rab Jul 1 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com –  Suasana berbeda HUT Bhayangkara ke-74 juga terlihat di Mapolrestro Jakarta Barat. Kedatangan Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Wakil Walikota Jakbar M Zen ke Mapolrestro Jakbar sentak membuat haru Kapolrestro Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru, Rabu (1/7). Pasalnya dalam kunjungan itu, Dandim 0503/JB […]

Sponsor