Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Terapkan Protokol Kesehatan

Makassar, Radarbuana.com –  Kapolda Sulawesi Selatan,  Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH, MH memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri TMT 01-07-2020 dan 01-04-2020 Polda Sulsel sebanyak 279 personil, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel di hadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH dan seluruh PJU, Kamis (02/07/2020)

,Secara keseluruhan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Sulsel TMT 1 Juli 2020 sebanyak 952 orang dan PNS Polri TMT 1 April 2020 sebanyak 38 orang termasuk untuk Satker Mapolda sendiri sebanyak 279 orang.

Kapolda Sulsel  dalam amanatnya menyampaikan kalau hal ini bukanlah hal yang biasa di lingkungan Polri, karena merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap personel dalam upaya Polri meningkatkan kualitas SDM, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Dikatakannya upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kali ini, tanpa didampingi suami/istri dari personil yang naik pangkat dan dilakukan secara sederhana didalam gedung karena kita menghadapi pandemi Covid 19 yang terjadi di seluruh dunia, namun hal tersebut tidak mengurangi makna dari acara itu sendiri dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kenaikan pangkat ini, memiliki konsekwensi dalam tugas, sesuai pepatah semakin tinggi Pohon, maka semakin kencang anging yang menerpa, karena itu tingkatkan kinerja saudara,”harap Kapolda. Herman.

142 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNN Musnahkan Barang Bukti Narkotika Golongan 1 dari 8 Kasus Berbeda

Sab Jul 4 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com– Pemusnahan barang bukti narkotika golongan 1 oleh BNN hasil pengungkapan selama pandemi covid-19 sebanyak 86.623 gram sabu dan narkotika jenis lainnya dilakukan di lapangan Parkir BNN Pusat, Jum’at (3/7/2020). Ketua Umum GANNAS I Nyoman Adi Peri S.H yang ikut hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut mengatakan, satu koreksi […]

Sponsor