Peduli Sesama: Duta Anak Berbakat, Musisi, Harpi dan Dievhacafe Gelar Charity Konser 2020

Lambar, RadarBuana.com– Kisah pilu yang diderita Bayi Tanpa Saluran Pencernaan dari tenggorokan dan usus, yang berusia 2 bulan asal Way Tenong. Bayi tersebut putri dari bapak Subhan dan ibu Marsiah yang bernama Cici Amelia.

Melihat kondisi demikian menggerakkan hati sejumlah pemuda pemudi Kabupaten Lampung Barat untuk melakukan aksi Penggalangan Dana  dengan menggelar Charity Concert 2020, Sabtu (4/7/2020).

Kegiatan Charity Konser tersebut dilakukan di Dievhacafe Sumber Jaya dimeriahkan oleh penampilan Fashion Show, Song dan Tari dari Duta Anak Berbakat 2018 dan 2020.

Juga dimeriahkan oleh Celio Novial, Aulia Zahra, Zaki Alfindo, Ovi, Reginia, Asyira, Nurel, Naila, Kirana serta Jazzy Coustic,Voc Band, Helda, Solois Raffi Azam. Dan tidak ketinggalan pula Mc Leo dan Tio.

Teuku Wahyu, selaku koordinator acara mengatakan Charity Concert itu bertujuan untuk meringankan beban keluarga Cici Amelia dalam masa pengobatan dan penyembuhan. Yang mana penyembuhan untuk Cici Amelia memerlukan biaya yang banyak dan tidak sedikit, sehingga sungguh sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama.

“Alhamdulillah berkat konser amal ini sudah ada beberapa donatur dan relawan yang ikut berpartisipasi. Hingga tadi malam dana yang terkumpul dari hasil penggalanan dana sementara sudah 4,5 juta. Dan kami masih membuka donasi relawan dan donatur untuk membantu kembali,” ungkapnya, Minggu (5/7/2020). Wawan

210 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukungan Aliansi Cerahkan Negeri Agar DPR Keluarkan RUU P-KS Dari Prolegnas Selamanya

Ming Jul 5 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com- Terkait wacana untuk mengeluarkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dari Prolegnas di tahun 2020 mendapat dukungan dari Aliansi Cerahkan Negeri dan  memberikan respon terhadap pernyataan Wakil Ketua Komisi VIII, Marwan Dasopang. Koordinator Aliansi Cerahkan Negeri, Erik menyatakan dukungannya terhadap pernyataan tersebut. “Kami mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap rencana […]

Sponsor