Warga Desa Cenrana Baru Kecamatan Cenrana  terima BLT DD Tahap 3

Maros, RadarBuana.com – Sebanyak 93 KK warga Desa Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros menerima Dana BLT tahap 3, bagi yang terdampak wabah virus corona.

Penyaluran BLT tahap ketiga ini dipantau langsung oleh Camat Cenrana H.Suardi Sawedi.SE. Dan penyaluran tahap tiga ini sama dengan tahap sebelumnya, semua warga penerima manfaat harus datang sendiri.

Kepala Desa Cenrana Baru, H.Andi Zaenal mengatakan, penyaluran BLT tahap tiga hari ini, Rabu ( 8/7/2020) mekanismenya sama dengan tahap-tahap sebelumnya, warga yang terdaftar sebagai penerima harus datang sendiri menerima dananya, Dan bagi berhalangan atau sakit harus dibawakan kerumanya dengan pengawalan petugas keamanan.

“Satu kesyukuran adanya program pemerintah adanya BLT. Ini sangat membantu warga yang terdampak pandemi covid 19,”  ujar Zaenal.

Ia berharap semoga BLT ini bisa memicu kebangkitan ekonomi warga, terutama yang terdampak langsung covid 19, kita harap warga penerima manfaat agar bijak membelanjakan uangnya.

“Alhamdulillah, tiga tahap BLT sudah tersalur dengan baik, Semoga warga penerima manfaat ini bisa menggunakan dananya dengan baik, dan bisa membatu pemulihan perekonomian warga yang sempat merosot selama pandami Corona.” ungkap Andi Zaenal. Kades Canrana baru.

Sementara’ Camat Cenrana H.Suardi dalam arahannya mengutarakan, bagi warga penerima BLT ini agar segera bangkit dari keterpurukan ekonominya akibat pandemi corona, karena ini BLT yang terakhir.

“Jadi memasuki tahap kenormalan baru, warga saat ini sudah bisa beraktivitas kembali, tapi harus teteap mematuhi protokol kesehatan, karena virus Corona belum berakhir sepenuhnya, harap semua warga tetap waspada,” ujar Suardi Camat Cenrana. Herman.

206 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Nota Pengantar LPJ 2019

Rab Jul 8 , 2020
Lambar, RadarBuana.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Laporan Nota Pengantar LPJ tahun 2019. Terkait laporan penanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lambar,  bertempat di ruang rapat Maghgasana Kantor DPRD Kabupaten Lambar. Dalam Rapat Paripurna DPRD ini dihadiri oleh […]

Sponsor