Anak Wakil Wali Kota Tangerang Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta, RadarBuana.com – Anak Wakil Wali Kota Tangerang yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Anak orang nomor dua di Kota Tangerang  berinisial AKM ditangkap bersama tiga temannya yang lain,  DS, SY dan MR ketika sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Berdasarkan informasi, keempatnya ditangkap di Jalan Taman Bunga V, Tangerang, Banten pada 6 Juni 2020 sekitar pukul 00.15 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut menyita barang bukti sabu seberat 0,52 gram.

Dari keterangan AKM, barang haram tersebut dibeli dengan harga Rp1,5 juta dari seseorang yang saat ini masih buron.

“AKM itu (patungan) Rp 800 ribu, mereka bertiga (DS, SY dan MR) Rp 700 ribu patungan. Mereka membeli seharga Rp 1,5 juta,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Akan tetapi kasus anak pejabat ini proses hukumnya sepertinya menjadi hanya rehabilitasi. Pasalnya, Kabid Humas Yusr mengaku kalau pihaknya juga telah menerima permohonan rehabilitasi dari pengacara keempat pelaku. Surat tersebut sudah dilayangkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP). Kini, keempat pelaku ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Kemarin tim pengacara sudah mengajukan rehabilitasi. Kita tunggu saja dari BNNP, kalau emang layak akan kita lakukan assessment. Tapi keempat-empatnya masih ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” sebut Yusri. Holly

139 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut Hari Anak Nasional, Anak Korban Bencana di Lebak Agar Gembira  Dihibur Menteri PPPA

Jum Jul 10 , 2020
Lebak, RadarBuana.com – Anak-anak yang menjadi korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten harus tetap gembira meski kini berada di pengungsian. Anak-anak bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti menggambar, bernyanyi atau aktivitas edukasi untuk mengalihkan rasa bosan pada anak selama di pengungsian. Hal itu diungkapkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan […]

Sponsor