Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sembako ke Warga Mengalami Sakit Cacat Fisik Kaki

Majalengka, RadarBuana.com-Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Dani Suanda melaksanakan anjangsana dan berkunjung ke rumah Sdr. Pupuk, warga Blok Rabu Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jumat (17/7/2020).

Pupuk adalah salah satu warga kurang mampu yang mengalami sakit cacat fisik kaki lumpuh dan keterbelakangan mental sejak lahir.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi warga kurang mampu, Bripka Dani Suanda memberikan paket sembako yang bisa digunakan untuk kebutuhan dan keperluan sehari hari.

Kegiatan Jumat Berkah sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat. Serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya bagi warga kurang mampu dengan harapan bantuan yang telah di berikan bisa memberikan manfaat.

Salah seorang warga yang menerima bantuan tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini. Mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi memberikan bantuan kepada warga kurang mampu saat wabah penyakit corona covid-19.

“Karena saat ini penyakit virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah. Sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan rizeki yang berlipat ganda,” ungkap Sdr Pupuk.

Sementara Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek Sindangwangi Iptu Udiyanto mengatakan, bantuan diserahkan oleh Bhaninkamtibmas sebagai wujud kepedulian warga yang kurang mampu, terutama disaat menghadapi merebaknya wabah virus corona yang melanda negara kita. “Sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,” tukas Kapolsek.Enju Juarsa

208 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Dandim,Kapolres Maros Pantau Protokol Kesehatan di Bandara

Jum Jul 17 , 2020
Maros, RadarBuana.com– Persiapan dan perencanaan dalam rangka Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan di Wilayah Kabupaten Maros terus di upayakan. Hal ini agar pada saat pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan. Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH bersama Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judo Dwi Leksono pada Jumat (17/7/2020) […]

Sponsor