KPUD Maros Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikas Faktual Dukungan Bakalan Calon Perseorangan

Maros, RadarBuana.com– KPUD Kabupaten Maros menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) dukungan bakal calon (balon) perseorangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Maros tahun 2020, pada hari Senin (21/7/2020) dalam pleno tersebut KPUD Kabupaten Maros.

Merilis jumlah dukungan yang memenuhi syarat sejumlah 14.850 dukungan, jumlah kekurangan 9.655 dukungan. Perbaikan yang harus dipenuhi 19.310 dukungan.

Dalam kesempatan yang sama, LO Satgas Baret Cella mengapresiasi kerja penyelenggara dan pengawas di lapangan. “Dalam tahapan verfak yang berlangsung di tengah pandemi covid-19, tentunya melahirkan beberapa dinamika di lapangan,” terang Yudi.

Lebih lanjut Mutmainnah, jubir Bapaslon dengan tagline “Baret Cella” mengungkapkan kesiapan tim untuk melanjutkan tahapan ke verfak perbaikan mengacu dari hasil pleno KPU. Jumlah kekurangan dukungan 9.655, menurut juknis dikali dua menjadi 19.310 dukungan. Jumlah ini sedari awal telah diantisipasi oleh tim.

“Kami yakin dapat memenuhi jumlah tersebut, melihat gelombang partisipasi dan dukungan masyarakat yang terus berdatangan menyetor dokumen dukungan di posko pemenangan kami,” ungkapnya.Herman.

183 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Andi Muhammad Riza Secara Aklamasi Terpilih Ketua IOF Cabang Kabupaten Maros

Rab Jul 22 , 2020
Maros, RaadarBuana.com -Musyawarah Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Kabupaten Maros ke II 2020 memilih Andi Muhammad Riza sebagai Ketua IOF untuk periode 2020 hingga 2024 mendatang. Pemilihan ketua baru ini berjalan lancar dan aklamasi untuk menggantikan pengurus yang lama, Haji Syamsul Alam yang telah berakhir masa kepengurusannya. Muscab […]

Sponsor