Peresmian Musholla Al Iman Sekaligus Penyerahan Bantuan Gerobak Sampah Untuk Pasar Tradisional

Lambar, RadarBuana.com– Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Mingrum Gumay meresmikan Mushola Al-Iman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat. Serta menyerahkan bantuan gerobak sampah untuk pasar tradisional di Kabupaten Lampung Barat, Rabu (22/7/ 2020).

Bantuan gerobak sampah kepada pengelola pasar tradisional

Hadir dalam acara ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Parosil Mabsus,Ketua DPRD Lambar Edy Novial S,Kom, serta jajaran pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan lai nya.

Dijelaskan Parosil Mabsus, saat ini Musholla Al-Imam kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Barat secara resmi dan terbuka untuk umum. Dibukanya tempat ibadah ini untuk kepentingan umum merupakan wujud dan pondasi dalam menegakkan Sila Pertama, yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa.

Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian penyerahan bantuan gerobak sampah kepada pengelola pasar tradisional. Diharapkan bantuan gerobak sampah ini dapat bermanfaat  guna terciptanya kebersihan di lingkungan pasar tradisional tersebut. Wawan

221 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Amir Kadir: Dugaan Penyalugunaan Dana Desa Tupabbiring, Kejaksaan Harus Tegas

Kam Jul 23 , 2020
Maros, RadarBuana.com— Sekertaris LSM Aliansi Pena Merah, Amir Kadir kembali mengingatkan pihak Kejari Maros, terkait laporan dugaan penyagunaan dana desa yang dilakukan oleh oknum kades Desa Tuppabiring kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Maros pada Selasa (9/6/) pekan lalu. Ole karena  itu Sekertaris Aliansi Pena Merah, Amir Kadir kembali pempertayankan sejauh mana […]

Sponsor