Personel Polres Metro Jakbar Silaturahmi ke Rumah Ketua JBP Jakarta Barat

Jakarta, RadarBuana.com – Untuk mempererat koordinasi dengan Tokoh Organisasi masyarakat di Jakarta Barat, pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 berlangsung kegiatan silatuhahmi personel Polres Metro Jakarta Barat Ipda Sukardi, SH di rumah  Achmad Fauzi Siddiq/Haji Ozi.

Silaturahmi dilakukan di kediaman Achmad Fauzi Siddiq/Haji OZI merupakan Jawara Betawi Pitung (JBP) Jakarta Barat, beralamat di wilayah Jl. Flamboyan Kecamatan  Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komunikasi dua arah antara Polri dengan Tokoh Ormas adalah bentuk deteksi aksi dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas.

Dalam silaturahmi tersebut diharapkan Fauzi sebagai Ketua Ormas tidak mudah terpengaruh issue atau berita hoax di medsos. Mengutamakan untuk menjaga budaya Betawi dan keamanan serta ketertiban di masyarakat. Meski kegiatan unjuk rasa sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi di Indonesia dapat dilakukan, namun tetap mematuhi aturan, utamanya selama masa Pandemi Covid 19.

Ketua Ormas JBP, H. OZI mengutarakan bahwa Jawara Betawi Pitung akan mengawal Perda Gubernur DKI dan menolak pembahasan RUU HIP (Haluan Idiologi Pancasila). Pancasila terdiri dari 5 sila dan telah final.

“Dari silaturahmi ini JBP akan selalu berkoordinasi dengan Polres Jakarta Barat menyikapi perkembangan situasi.  Baik itu Kamtibmas ataupun issue pengerahan massa dalam menyikapi hal yang terjadi di Jakarta,” ujarnya, IG

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat

Sab Jul 25 , 2020
Lambar, RadarBuana.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat gelar Musda Ke-X, di  aula kantor setempat, sabtu(25/07/20) Kegiatan Ini diHadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lampung Barat Edy Novial S,Kom, Wakil Ketua DPRD Sutikno, Ketua Partai PKS, serta para […]

Sponsor