Idul Adha 1441 H Polres Maros Qurban 11 Ekor Sapi

Maros, RadarBuana.com— Hari Raya Idul Adha1441 Hijiryah / 2020 Masehi, Polres Maros berqurban sebanyak 11 ekor sapi.

Sapi Qurban ini dari Kapolres Maros, para Pejabat Utama Polres dan para Kasat, perwira serta Kapolsek jajaran.

Rencana hewan qurban akan disembelih esok, Jumat (31/7/2020) usai pelaksanaan sholat Id bertempat di Belakang Mapolres Maros Aspol.

Kabagsumda Polres Maros Kompol Sainuddin, selaku ketua panitia qurban menyampaikan bahwa tahun ini kami berqurban sebanyak 11 ekor sapi. “Rencana pendistribusian daging qurban akan kami berikan kepada fakir miskin, panti asuhan, tukang becak, purnawirawan dan warakawuri polri serta warga aspol dan beberapa masyarakat lainnya,” terangnya.

Menurut Kompol Sainuddin fahun ini meskipun masa pandemi covid 19, namun ketulusan dari para pejabat Polres Maros untuk berqurban tetap terlaksana. “Kamipun dalam pemotongan dan pembagian daging qurban akan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan covid 19. Salah satunya tempat pemotongan kami telah bersihkan dan semprotkan disenfektan,” jelas Kabagsumda.

“Malam ini panitia telah kita siagakan untuk mendata sapi yang masuk tentunya akan kami jaga kualitas sapi qurban yang masuk baik dari segi kesehatannya sehingga dalam pendistibusiannya esok, masyarakat dapat menikmati daging qurban Polres Maros dengan baik,” pungkasnya. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bareskrim Mabes Polri Berhasil Ringkus Djoko Tjandra di Malaysia

Kam Jul 30 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com  –  Buronan kelas kakap  kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, yakni Djoko Soegiarto Tjandra sekian lama bisa lolos dari penangkapan pihak aparat penegak hukum. Bahkan sang Buronan ini bisa memperdaya beberapa jenderal Polisi, pejabat Kejaksaan dan lainnya untuk melindungi  pelariannya. Namun petualangan pelariannya kini berakhir,  setelah […]

Sponsor