Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin Juga Menyerahkan Seragam Gratis

Lambar, Radarbuana.com- Secara terpisah Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Mad Hasnurin juga menyerahkan seragam gratis kepada 117 peserta didik baru, dengan rincian MI/SD sebanyak 41 siswa dan SMP/MTs sebanyak 72 orang bertempat di SDN 1 Sumber Agung dan MTs Al-Ma’arif Pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh,  Senin (03/08/2020).

Wakil Bupati didampingi oleh staf ahli Bupati bidang Pemerintahan Dan Kesra Raswan, Anggota DPRD Doni Kurniawan dan Winarsih, Kadis Pendidikan Bulki Basri, Kadis KBPP dan PA Hendri Faisal, Kadis Perhubungan Jaimin, Kadis

Tanaman Pangan dan Holtikultura Yedi Ruhedi, Camat, peratin setempat serta wali murid.

Dalam sambutannya Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh wali murid karena sudah menggunakan masker.

“Saya sangat mengapresiasi karena hari ini seluruh wali murid menggunakan masker, ini merupakan salah satu cara kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19”, ucap Wakil Bupati.

Selanjutnya, Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa program seragam gratis ini merupakan salah satu program unggulan dari Pemerintah Lambar.

Ia berharap program ini mampu mengurangi beban atau biaya yang dikeluarkan oleh orang tua murid untuk menyekolahkan anaknya.

“Pembagian seragam sekolah gratis ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap pendidikan dalam meningkatkan serta menunjang kualitas pendidikan”, terang Mad Hasnurin.

Pada kesempatan ini juga salah satu wali murid, Ibu Lili mengucapkan terima kasih atas bantuan seragam gratis yang diberikan oleh pemerintah.

“Saya mewakili seluruh wali murid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, karena kami sangat terbantu dengan adanya program ini. Kami juga berharap semoga pandemi covid-19 cepat berlalu agar anak￾anak kami bisa bersekolah seperti biasanya”, ungkap Ibu Lili

Selanjutnya Wakil Bupati berharap kepada seluruh kepala sekolah dan dewan guru agar dapat meningkatkan mutu pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh kepala sekolah dan dewan guru agar dapat meningkatkan mutu pendidikan. Karena saudara merupakan ujung tombak dari kemajuan dunia pendidikan di Lambar ini”, pungkas  Wakil Bupati. Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tersinggungnya Warga Cijati, Seorang Penggiat Sosmed Dilaporkan ke Polisi

Sen Agu 3 , 2020
Majalengka, RadarBuana.com– Warga Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka bereaksi atas postingan akun facebook berinisial AN yang dinilai telah menyerukan ujaran kebencian terhadap warga se-Cijati. Ujaran itu dipostingnya di halaman grup Suara Masyarakat Majalengka, Sabtu (1/8/2020). Akibatnya, warga Cijati melaporkan hal itu dengan membawa bukti beberapa lembar hasil screenshot terkait postingan […]

Sponsor