Pekon Padang Dalom Kembali Salurkan BLT DD Tahap II

Lambar, RadarBuana.com-Pekon Padang Dalom  Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat Kembali salurkan BLT DD Tahap II-Kamis (13/08/20).

Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) diserahkan Langsung oleh Peratin Padang Dalom, Indra, dihadiri oleh Camat balik Bukit Akmal Hakim, Babinsa, Babinkantibmas, LHP, aparatur pemerintahan Pekon Serta masyarakat penerima BLT DD tersebut.

Saat dikomfirmasi, Peratin Padang Dalom, Indra mengatakan pembagian bantuan langsung tunai ini yang awalnya  130 kepala keluarga, kini berubah menjadi 97 kepala keluarga.

“Dan ini sudah hasil musyawarah kita bersama. Penyaluran BLT DD ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker,”ungkap Indra.

“Saya selaku Peratin Padang Dalom berharap kepada penerima BLT dari dana desa ini agar mampu membantu perekonomian masyarakat terdampak  covid 19 ini. Dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Setidaknya mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat Padang Dalom khususnya,” pungkas Indra. Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Survey Online Pelaku UMKM, Sinergitas Pemkab Majalengka, BUMD PD SMU dan HIPMI

Kam Agu 13 , 2020
Majalengka, RadarBuana.com -Menindaklanjuti kegiatan workshop yang dihadiri oleh Pemda Kabupaten Majalengka, para pelaku UMKM, pelaku Jasa Usaha Kontruksi, Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha (PD. SMU), Perbankan dan akademisi dari Universitas Majalengka digagas oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC. Majalengka. Selanjutnya HIPMI BPC Majalengka bersama PD. SMU berkoordinasi dengan dinas […]

Sponsor