Jelajah Merah Putih, Polres Maros dan Kodim 1422 Bentangkan Bendera Merah Putih di Puncak  Gunung Bara

Maros – RadarBuana.com– Banyak cara yang dilakukan Polres Maros dalam Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75. Salah satunya  membentangkan bendera merah putih dengan  cara yang tidak seperti  biasanya.

Minggu (16/8/2020), Kepolisian Resor Maros Bersama Kodim 1422 Maros, unsur Pemkab Maros dan Masyarakat bersama sama membentangkan bendera Merah putih ukuran 10×7 meter di Puncak Gunung Bara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Dengan mengendarai Sepeda Motor trail, Rombongan jelajah merah putih berjumlah 70 orang menjelajahi Pegunungan Tompobulu sejauh 75Km dengan waktu waktu 9 Jam.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik SH mengatakan , Kegiatan Jelajah Merah Putih ini digelar dalam rangka memeriahkan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020

“Pesertanya terdiri dari unsur Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Pemerintah Kabupaten Maros dan Masyarakat,”ujarnya.

Dijelaskan juga Kapolres, setelah menempuh jarak tempuh 75Km dan waktu Tempuh 9 Jam dengan mengendarai sepeda motor trail, kami tiba di puncak gunung  Bara desa Bonto Manurung Kecamatan Tompo Bulu, dan membetangkan bendera merah putih ukuran 10×7 meter.

“Kegiatan tersebut digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 serta sebagai bentuk Rasa Nasionalisme dan cinta tanah air,” pungkas Kapolres. Herman.

148 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semarakkan HUT RI ke-75, Warga 'NBK' Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Sen Agu 17 , 2020
Bogor, RadarBuana.com – Warga Nangkasari Baraya Kidul (NBK) di Kampung Nangkasari 2, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, telah menyemarakkan HUT RI yang ke 75 secara kompak dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Senin, (17/08/2020). Perlombaan yang diadakan oleh warga Nangkasari Baraya Kidul (NBK), yaitu Lomba makan kerupuk, balap karung, joged […]

Sponsor