Semarakkan HUT RI ke-75, Warga ‘NBK’ Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Bogor, RadarBuana.com – Warga Nangkasari Baraya Kidul (NBK) di Kampung Nangkasari 2, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, telah menyemarakkan HUT RI yang ke 75 secara kompak dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Senin, (17/08/2020).

Perlombaan yang diadakan oleh warga Nangkasari Baraya Kidul (NBK), yaitu Lomba makan kerupuk, balap karung, joged jeruk, panjat pinang, dan lain-lain.

Perlombaan tersebut telah diikuti khususnya oleh warga Nangkasari Baraya Kidul seperti, anak-anak, ibu-ibu, para pemuda dan pemudi hingga nenek-nenek.

Dengan semangat, para pemuda Nangkasari Baraya Kidul (NBK) bergotong-royong hanya untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 75.

” Kami warga Nangkasari Baraya Kidul (NBK) telah kompak demi memeriahkan HUT RI. Kami para pemuda dengan kompak mengadakan perlombaan, agar anak-anak, ibu-ibu, para pemudi dan nenek di Kampung Nangkasari Baraya Kidul senang dan gembira,” ujar Ciweng Perwakilan dari Pemuda NBK.

Dalam acara semarak HUT RI ke 75 tersebut, terlihat para peserta lomba dengan senang dan gembira mengikutinya.

Acara tersebut juga diakhiri dengan acara panjat pinang, dan pembagian hadiah berupa aplop berisi uang bagi para pemenang yang telah diberikan oleh Nurul selaku donatur yang mensuport acara perlombaan itu.

” Saya membantu memberikan hadiah dari kantong pribadi saya untuk para pemenang. Hadiah yang saya berikan, hanya sekedar untuk mensuport jalannya perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 75 yang telah diadakan oleh para pemuda khususnya untuk warga Nangkasari Baraya Kidul,” ucap Nurul.

“Untuk hadiah yang saya berikan memang tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat dan berkah khususnya bagi warga Nangkasari Baraya Kidul,” tambahnya. HS

268 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kader PDI Perjuangan Kota Medan Mayakini Bobby Nasution Menangkan Pilkada Kota Medan

Sen Agu 17 , 2020
Medan, RadarBuana.com- Dikabarkan Sabtu,15 Agustus 2020 yang lalu di Kota Medan dihebohkan oleh pernyataan Nurbaiti Silalahi mengaku kader Senior PDI Perjuangan dan mengatasnamakan banteng moncong putih angkatan 1998 menolak usung Bobby – Aulia. Terkait hal itu RadarBuana.com  meminta beberapa tanggapan dari tokoh-tokoh senior PDI Perjuangan bahkan yang ikut mendirikan PDI […]

Sponsor