Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Sambut Tahun Baru Islam 1442 H Dengan Dzikir dan Doa

Maros, RadarBuana.com – Menyambut tahun baru Islam 1442 H, sejumlah simpatisan Pendukung Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyambut  dengan melakukan Dzikir dan Doa Bersama, Rabu (19/08).

Kegiatan tersebut bertepatan Akhir Tahun 1441 Hijriyah, dilakukan di Posko Induk Pemenangan Hatikita Keren, Jalan Poros Maros – Mks, Km. 3.

Chaidir Syam mengungkapkan, kegiatan ini dimulai dengan lantunan Dzikir Tutup Tahun pada sore hari, dan malammya dilanjutkan Dzikir menyambut Tahun Baru Islam 1442 H.

“Selain Dzikir dan Doa Bersama, kita juga mendengarkan Tauziah agar bisa terus  introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang,” terangnya.

Selain Chaidir, Bakal Calon Bupati Maros, Hj. Suhartina juga hadir ditengah pendukungnya yang melakukan Dzikir.

Hj. Suhartina yang akrab disapa Hj. Tina ini berharap di Tahun Baru Islam 1442 H yang bertepatan 20 Agustus 2020, masyarakat Maros terus berada dalam Lindungan Allah SWT, sehingga dijauhkan dari berbagai hal yang kurang baik.

“Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, semoga kita semua senantiasa dilimpahkan karunia kesehatan, rejeki melimpah dan dijauhkan dari berbagai bencana dan musibah,’ tutup Hj. Tina.

Dalam Doa dan Dzikir bersama Akhir tahun tersebut, terlihat puluhan pendukung larut dalam dzikir dan doa. Pasangan bertagline ‘Hati Kita Keren’ ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara. Herman

382 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Dusun Bonto Panno Desa Limappoccoe Akhinya Dapat Aliran Listrik PLN

Kam Agu 20 , 2020
Maros, RadarBuana.com– Penantian selama puluhan tahun akan keinginan masyarakat setempat untuk menikmati aliran listrik seperti daerah lain, terjawab tepat dihari Kemerdekaan ke- 75 tahun  2020. Sebagai bukti PLN terus berkomitmen untuk melistriki seluruh tanah air hingga ke pelosok negeri. Ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, PLN berhasil melistriki Dusun Bonto […]

Sponsor