Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Lambar Salurkan BLT DD Semester II Bulan Agustus

Lambar.RadarBuna.com-Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat kembali salurkan BLT-DD Semester II  bulan Agustus, Rabu (26/08/20).

Dalam Penyaluran BLT DD Semester II ini dihadiri oleh camat Kecamatan Balik Bukit Akmal Hakim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari PMP, LHP, aparatur Pekon/Desa serta masyarakat penerima sebanyak 69 kepala keluarga.

Pada kesempatan itu Peratin Pekon Gunung Sugih, Muhammad Efendi mengatakan, hari ini kita kembali salurkan BLT DD semester II bulan Agustus, bertempat aula kantor Pekon Gunung Sugih.

Udo Andi sapaan akrabnya Peratin Pekon Gunung sugih menjelaskan bahwa pembagian BLT DD bulan Agustus ini tidak ada perubahan, masih tetap data awal penerima.

“Dan diharapkan mampu membantu ekonomi dampak dari Covid 19 meski kita sudah memasuki new normal. Pembagian BLT DD ini harus tetap mematuhi perotokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan memakai masker,” ujarnya.

“Terakhir saya selalu Peratin Gunung Sugih mengucapkan terimakasih kepada Camat, perwakilan PMP, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah berkenan hadir untuk melihat dan mengawal proses penyaluran BLT DD semester II bulan Agustus ini,  akibat daripada dampak Covid 19 ini,” pungkasnya. Wawan

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nomenklatur Polsek Ciputat Menjadi Polsek Ciputat Timur

Rab Agu 26 , 2020
Tangsel, RadarBuana.com – Sejak 25 Agustus 2020 Nomenklatur Polisi Sektor (Polsek) Ciputat telah berganti nama menjadi Polsek Ciputat Timur. Letak Kantor Polsek di Jalan H Ir Djuanda yang  berseberangan dengan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, menurut Kabid Humas Polda Metro […]

Sponsor