Spanduk dan Videotron Ayo Pakai Masker, Terpampang Dikawasan Bandara Soetta 

Jakarta,RadarBuana.com – Polresta Bandara Soekarno-Hatta serentak memasang Baliho dan Spanduk yang bertuliskan ” Ayo Pakai Masker ” yang memampangkan gambar Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo diberbagai tempat di kawasan Bandara Soekarno- Hatta.

Dan kini terlihat berbagai  Baliho yang telah dipasang dengan mudah terlihat bagi pengendara yang melintasi jalan, Jumat  (28/08/2020).

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, S.I.K., M.H. mengatakan, pendisiplinan kepada masyarakat yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo melalui Ayo Pakai Masker bertujuan agar mencegah penularan virus Covid-19.

“Setelah Video Conference kita langsung melaksanakan pemasangan Baliho dan Spanduk Ayo Pakai Masker Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo di berbagai tempat-tempat strategis keramaian yang dapat dilihat dan dimengerti oleh masyarakat untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19,” terang Kombes Adi.

Kapolres menambahkan, tujuan pemasangan Baliho dan Spanduk Ayo Pakai Masker Presiden RI sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

“Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker. Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” katanya. Ddg

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kolaborasi BUMD, Wagub Ariza Bagikan Paket Bansos Untuk Pendonor Darah

Jum Agu 28 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjalankan ibadah solat Jumat sekaligus membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako di Masjid Al-Istikmal, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8/2020). Bansos tersebut merupakan hasil kolaborasi antar BUMD di DKI Jakarta kepada para pendonor darah. Seperti yang diketahui, Pemprov […]

Sponsor