Pilkada Maros 2020, Bacalon Bupati dan Wabup A. Hamil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin Resmi Diusung PKS

Maros, RadarBuana.com – Menjawab keraguan publik selama ini, rupanya hari ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS), membuktikan komitmennya, resmi mengusung Pasangan calon (Paslon) Harmil Mattotorang – Ilham Najamuddin (Maros Unggul), di Pilkada Maros 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan pemberian rekomendasi model B.1-KWK di kantor DPW PKS Sulsel, Jl Insinyur Sutami, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Sabtu (29/8/2020).

“Sangat bersyukur dan berterima kasih, dan ini membuktikan bahwa PKS, merupakan partai yang memegang teguh janjinya,” ujar A. Harmil Mattotorang.

Dia menambahkan, sempat beredar isu bahwa PKS akan beralih ke calon lain, ternyata PKS tidak seperti itu, tetap komitmen dari awal, kalau akan bergabung dengan kami.

“Ini juga menggugurkan isu yang beredar, bahwa PKS akan beralih ke calon lain. Sekarang sudah dibutikan bahwa isu itu tidak benar,” jelasnya

Sementara itu, Ketua PKS Maros, Kartomas mengatakan, alasan mereka menjatuhkan pilihan ke pasangan Maros Unggul, karena mereka memiliki visi yang sama dengan PKS.

“Selain karena surveinya yang terus meningkat, Paslon ini juga memiliki visi-misi yang sejalan dengan partai,” terangnya.

Sehingga saat ini, Maros Unggul telah memegang dua rekomendasi B.1-KWK, yaitu Nasdem dan PKS.

Sekedar diketahui, sejauh ini hampir dipastikan akan ada tiga pasangan Bacakada yang akan bertarung di Pilkada Maros, karena telah mencukupkan dukungan partai.

Yaitu Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari yang telah diusung oleh PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), dan PPP (2 Kursi).

Pasangan Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin yang diusung oleh PKS (2 kursi), dan Nasdem (5 kursi). Dan, pasangan Tajerimin – Havid Pasha yang diusung oleh Golkar (7 kursi), PKB (4 kursi) dan Demokrat (1 kursi). Herman

836 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus Hadiri Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim 

Sab Agu 29 , 2020
Lambar.RadarBuana.com –   Diharapkan ditengah Pandemi Covid-19 ini kadar keimanan kita tidak boleh turun tetapi harus terus meningkat baik dari kebersamaan, kegotong royongan, kepatuhan serta ketaatan kita semua. Hal ini disampaikan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus pada saat menghadiri Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim dalam rangka hari Assyuro dan […]

Sponsor