Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati dan Wabup Lambar Tinjau KBM Tatap Muka di MTsN1 dan MAN Liwa

Lambar, RadarBuana.com – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, Assisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Wasisno Sembiring , Kadis Pendidikan Bulki Basri, kadis kesehatan Paijo, Kadis BPBD Maidar, Plt Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo melakukan peninjauan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Liwa dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Liwa, Senin (31/08/2020).

Pada Kesempatan ini Bupati menyampaikan agar sebelum masuk sekolah seluruh siswa dilakukan pengeceken suhu dengan thermogun, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Selanjutnya, seluruh siswa dapat mematuhi dan mentaati protokol kesehatan serta membawa peralatan masing-masing.

“Kita harus mematuhi dan mentaati peraturan dan anjuran dari Pemerintah, seluruh siswa harus membawa botol minum sendiri, memakai sarung tangan dan membawa peralatannya masing-masing, jangan dulu saling pinjam peralatan serta sekembalinya dari sekolah untuk segera langsung pulang ke rumah masing-masing”, himbau Bupati.

“Kalau kita patuh terhadap peraturan kita bisa lanjut kan kegiatan belajar mengajar ini seperti semula tetapi dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan”, tambah Bupati.

Kemudian, lanjutnya, Covid ini harus kita lawan secara bersama-sama. Maka tolong sampaikan kepada orang-orang di sekitar kita agar dapat mengikuti Protokol kesehatan.

“Selamat belajar, Terus semangat dan semoga menjadi murid yang sukses serta menjadi anak yang Soleh Solehah”, ucap Bupati. Wawan

129 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lokakarya Mini Tribulanan Rutin UPTD Puskesmas Bantimurung, Triwulan Lll Tahun 2020

Sen Agu 31 , 2020
Maros, RadarBuana.com-Forkopimcam Bantimurung Laksanakan Lokakarya Mini Tribulanan Rutin  dan Monitoring  serta evaluasi covid 19. Senin (31/8/2020). Dalam lokarkarya ini selain monev  perkembangan penyebaran virus corona, juga beberapa hal tentang perkembangan kesehatan masyarakat. Kegiatan lokakarya mini ini bertempat di aula Puskesmas Bantimurung,  dihadiri Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Kapolsek  dan  kepala desa […]

Sponsor