Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi, Wakil Wali Kota Resmikan WARNU

Jakarta, Radarbuana.com – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim meresmikan Warung Nahdatul Ulama (WARNU) di Yayasan Al Munada, Semper Barat, Rabu (2/9/2020). Ali berharap dengan adanya WARNU pergerakan ekonomi masyarakat Jakarta Utara dapat berjalan lebih optimal di masa pandemi COVID-19.

“Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, kami ucapkan terimakasih atas kerja besar Nahdatul Ulama telah membantu pemerintah mengembangkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Ali, WARNU diharapkan dapat berkolaborasi dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Jakarta Utara.

“Mudah-mudahan di WARNU tidak hanya menjual barang pabrik, tetapi juga ada barang produksi rumahan. Seperti makanan ataupun kerajinan masyarakat yang bisa dititipkan pada etalasenya,” tambahnya.

Sebagai WARNU yang Launching pertama di Jakarta Utara, Ali ingin dapat semakin berkembang dan menjadi kios yang besar.

“Bukan hanya WARNU dari Nahdatul Ulama. Jika ada organisasi masyarakat lain yang ingin memajukan perekonomian warga dengan melakukan hal yang sama, tentu kami dari Pemerintah Jakarta Utara akan mensupport,” tuturnya. Wahyudin/Tajuli.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terima Usulan PWI Pusat, Gubernur ANIES Sepakat Jakarta Tuan Rumah HPN 2021

Rab Sep 2 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Jakarta dipastikan menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari Tahun 2021. Kepastian ini dibuat setelah pertemuan antara Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Pusat) bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, digelar di Balaikota Jakarta, pada Rabu (2/9/2020 ). Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Anies menyambut […]

Sponsor