PKK Maros Serahkan Baju Kerja ke Kader Posyandu

Maros, RadarBuana.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros menyerahkan baju kerja lapangan kepada kader Posyandu di 14 kecamatan. Baju ini diberikan untuk peningkatan keaktifan Posyandu tahun 2020.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan arisan bulanan PKK Maros, yang bertempat di Kantor PKK Maros, Jalan Jenderal A Yani Maros, Senin 7 September 2020.

“Sebanyak 2.100 lembar baju diserahkan kepada kader Posyandu di 14 kecamatan. Bertujuan agar kader Posyandu yang ada di lapangan bisa bekerja lebih aktif dalam menjalankan tugasnya,” ujar Ketua PKK Maros, Hj Suraida Hatta.

Diserahkan pula paket new normal berisi masker, tissu, handsanitizer serta buku saku Cegah Covid-19 dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Kesehatan Maros.

Buku saku Cegah Covid-19 dari Pemprov Sulsel dibagikan agar kader PKK yang ada di kecamatan, kelurahan dan desa.  Bisa lebih akurat dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan dijalankan sebagai mana mestinya.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada setiap kader PKK dan Posyandu untuk selalu pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. Masih banyak masyarakat belum taat dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, misalnya di acara pesta perkawinanan di pasar masih banyak warga yang tidak memakai masker,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua PKK Maros, Hj A Angriani Harmil, Ketua Pokja 4 PKK Maros, dr. Maryam Haba, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Maros, Hasmawati dan Ketua PKK kecamatan se Maros. Herman.

268 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Surat Terbuka Untuk Presiden JKW (Tulisan ke-3)

Sen Sep 7 , 2020
Oleh: Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi Bapak Presiden Joko Widodo Yang Terhormat,       Konsep politik “OPLOSAN” yang tergambar pada UUD-1945 Hasil 4 kali Amandemen sesungguhnya adalah hasil kompromi politik antar kelompok “Reformis Pembonceng” yaitu kelompok “status quo” dan bahkan pelaku utama Orde Baru yang kemudian lompat ke “perahu” reformasi dengan kelompok […]

Sponsor