Bansos September Segera Didistribusikan

Jakarta, RadarBuana.com – Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial bagi warga terdampak Covid-19 periode September akan segera didistribusikan.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Ngapuli Perangin-Angin menerangkan, bansos periode September akan didistribusikan mulai 15 sampai 30 Semptember mendatang. Namun, hingga kini ia belum mendapatkan jadwal pasti pendistribusian bansos untuk delapan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

“Kita masih menunggu penyesuaian Jadwal dari dinas sosial, tapi yang pasti dibagikan tanggal 15-30 September, ” ungkapnya, saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2020).

Ngapuli menambahkan, untuk bansos periode Agustus lalu sudah disalurkan pada warga. Bansos tersebut sudah dibagikan sejak 20 sampai 25 Agustus lalu melalui kecamatan.

“Total bansos periode Agustus yang disalurkan sebanyak 64.806,” tandasnya. Tajuli

111 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pendidikan PKPRT Secara Virtual Digelar Kemenpora Bersama Kwarnas Pramuka

Jum Sep 11 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com –Kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) merupakan perwujudan dari tekad Kemenpora sebagai bentuk elaborasi dari visi dan misi Presiden Joko Widodo yang dituangkan sebagai program prioritas Kemenpora RI. “Apa yang didiskusikan akan terkait langsung dengan 2 (dua) program prioritas, yakni Pengembangan Pemuda menjadi Kreatif, Inovatif, Mandiri, […]

Sponsor