Dipernikahan Rizal – Aisyah, Sekaligus Syukuran Terpilihnya Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar, Lancar dan Sukses

Kabupaten Bogor, RadarBuana.com – Acara Pernikahan Rizal Taufik –  Aisyah Fikriah pada Sabtu, (12/09/2020) di Kp.Nangkasari 2 RT. 03/01 Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, dihadiri Ketua dan Jajaran Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Senin (14/09/2020).

Pada acara pernikahan tersebut sekaligus  berbarengan dengan kegiatan syukuran atas suksesnya Kornelius Naibaho, SH yang terpilih sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, SH mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Kp. Nangkasari 2, khususnya saebul hajat dan para Pemuda NBK.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada saebul hajat (Ibu Ihat) dan Pemuda NBK yang telah mengundang kami, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Kornel, Sabtu, (12/09/2020).

Disela waktu yang sama, H.Nana selaku perwakilan dari saebul hajat juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua beserta jajaran Koordinatoriat PWI Jakarta Barat yang berkenan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

“Acara pernikahan ini, kebetulan berbarengan dengan acara syukuran atas terpilihnya Kornelius Naibaho, SH sebagai ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat,” ungkapnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua beserta jajaran Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Pemuda NBK, dan pihak Kepolisian serta pihak Satpol PP Kecamatan Pamijahan, atas lancar dan suksesnya acara kami,” ucapnya.

Acara tersebut pun berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hal yang tidak diinginkan. Juga telah didukung penuh oleh para Pemuda NBK yang mendampingi hingga selesai acara. HS

207 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apel Pengawasan Penindakan PSBB, Gubernur Anies Pesankan Penegakan Pergub Untuk Lindungi Nyawa

Sen Sep 14 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin Apel Pengawasan dan Penindakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Lapangan Blok G Balai Kota Jakarta, pada Senin (14/9/2020). Dalam apel tersebut Gubernur Anies berpesan kepada seluruh jajaran bersinergi untuk memastikan pelaksanaan PSBB berjalan dengan tertib dan lancar. “Kita menyadari […]

Sponsor