Cegah Penyeberangan Covid 19, TP PKK Kec. Turikale  bersama Tim Gugus Covid Bagi Masker di Pasar Tramo

Maros, RadarBuana.com— Upaya pencegahan penyebaran virus corona yang terus menghantui warga masyakarat saat ini, semua elemen tarus melakukan upaya untuk memutusa mata rantai penyebaran covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Turikale bersama tim gugus percepatan penanganan covid 19 kecamatan Turikale, bersama mendatangi pasar Tradisional moderen (tramo ) kabuapten Maros.

Ketua tim Penggerak PKK kecamatan Turikale Andi Tamara Zulkifli mengatakan, dia bersama tim gugus percepatan penanganan covid 19 kecamatan Turikale mandatangi pasar Tradisional moderen ( tramo) untuk memberikan edukasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Mengingat, kata A.Tamara, penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Turikale masih ada, kendati itu penyebarannya sudah ada kecenderungan menurun, tapi bukan berarti kita harus berhenti, kami akan terus turun ke tengah-tengah masyarakat untuk terus mengedukasi tentang bahaya penyebaran virus Corona ini.

“Kedatangan kami bersama tim gugus percepatan penanganan covid 19 kecamatan Turikale ke pasar tramo, selain memberikan penyuluhan kepada warga, kami juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar,” jelas A. Tamara. Herman

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPP Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Melantik Pengurus DPD dan DPC Se -Sulsel

Sel Sep 15 , 2020
Makasar, RadarBuana.com— Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ajoi meelantikan dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Se-SulSel. Selasa (15/9/2020) di hotel Claro Makassar. Ketua Umum DPP AJO INDONESIA Rival Ahmad mengatakan ” Bahwa AJO Indonesia hadir berbeda dengan organisasi jurnalis lainnya dan […]

Sponsor