DPP Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Melantik Pengurus DPD dan DPC Se -Sulsel

Makasar, RadarBuana.com— Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ajoi meelantikan dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Se-SulSel. Selasa (15/9/2020) di hotel Claro Makassar.

Ketua Umum DPP AJO INDONESIA Rival Ahmad mengatakan ” Bahwa AJO Indonesia hadir berbeda dengan organisasi jurnalis lainnya dan yang menjadi pembeda bahwa AJO Indonesia adalah organisasi jurnalis yang berdiri sejak Tahun 2017 lalu, dan saat ini memiliki 389 media berbadan hukum, berkantor tetap, terverifikasi, dan fatwa.

“Karena itu Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dengan konsep kemampuan teknologi informasi, industri, dan revolusi.”Jelasnya.

Muh Achyar yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab.Maros mengatakan, dia banyak berterima kasih kepada ketua umum AJO Indonesia Ketum DPP Bapak Rival Achmad Labbaika SH yang telah hadir melantik dan mengukuhkan langsung DPC yang ada di Sul-Sel, dan ia juga berterima kasih kepada kawan-kawan panitia dan terkhusus Pengurus DPD Sul- Sel yang sudah bekerja kerja menggelar acara yang luar biasa ini.

Ketua DPC Maros Muh.Achyar berjanji akan bekerja keras membesarkan AJO Indonesia di Buttasalewang, dia berkomitmen mensejahtrakan jurnalis yang bergabung pada AJO Indonesia DPC Maros.

“Saya berjanji, demi membesarkan AJO Indonesia Di The Kingdom of Butterfly saya dan pengurus AJO DPC Maros akan bekerja keras, dan saya sebagai ketua berkomitmen untuk memberdayakan dan mensejahterkan kawan-kawan jurnalis yang bergabung pada AJO Indonesia DPC Maros,”Tutupnya”. Herman.

81 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tindak Tegas Pelanggar PSBB, Pemko Jakbar Turunkan Tim Gabungan

Sel Sep 15 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Agar Penerapan PSBB dipatuhi masyarakat, khususnya Jakarta Barat, Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat hari ini, Selasa (15/9), menggelar Apel Pendisiplinan Kepatuhan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, di Halaman Utama Kantor Walikota Jakbar. Pada apel itu, tim yang diturunkan sebanyak 8  tim, terdiri dari  tiap kecamatan menurunkan satu […]

Sponsor