Ketua TP PKK Kecamatan Turikale Bagikan Seragam Kader Posyandu di Kelurahan Aliritengae

Maros, RadarBuana.com- Salah satu bentuk perhatian kepada Kader Posyandu yang betugas di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Turikale, Ketua Tim Penggerak PKK membagikan baju seragam kepada kadernya.

Pembagian baju seragam Kader Posyandu ini dilakukan langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kecamatan Turikale A.Tamara Zulkifli didampingi sejumlah kader PKK Turikale.

Menurut A.Tamara Zulkifli pembagian baju seragam kepada kader posyandu ini diserahkan di kantor lurah masing-masing. Jumlah baju yang disiapkan untuk seluruh kader posyandu di Kecamatan Turikale sebanyak 190 pasang tersebar di tujuh kelurahan.

“Pembagian baju ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para kader posyandu di kelurahan. Juga sebagai motivasi kepada mereka untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” terang A.Tamara.

Kader posyandu, lanjut A.Tamara, sebagai ujung tombak pelayanan di setiap posyandu, perlu kita perhatikan. Diantara sarana dan prasarananya, karena di posyandu merupakan pusat pelayanan secara terpadu.

“Apalagi dimasa pandemi corona saat ini, para kader dituntut berperan aktif dalam mengedukasi warga, agar tetap patuh pada protokol kesehatan. Karena kaderlah yang paling dekat dengan masyarakat,”ungkap A.Tamara.

“Kegiatan pembagia baju seragam ini dijadikan momentum untuk  melakukan edukasi kepada warga, agar tetap patuhi protokol kesehatan  covid 19. Karena memang kita sebagai kader PKK harus terus pro aktif melakukan edukasi kapada masyarakat, sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona,“ paparnya. Herman.

37 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pilkada  di Provinsi Bali, Pangdam IX/Udayana Terima Laporan Kesiapan Danrem 163/WSA dan Jajarannya

Sel Sep 15 , 2020
Denpasar, Faktapers.id – Pada Pilkada serentak Provinsi Bali, afa 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Bali akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Untuk kesiapan pengamananmya mendapat perhatian khusus Kodam IX/Udayana, terutama dari segi keamanan dan kondusifitas wilayah dalam proses tahap pelaksanaannya. Adapun keenam kabupaten/kota yang akan […]