Kapolsek Tompo Bulu Bagi Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Bonto Manurung 

Maros, RadarBuana.com— Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Tompobulu seleuruh elemen terus melakukan edukasi kepada masyarakat betapa bahanya virus corona.

Polsek Tompobulu terus bergerak melakukan edukasi warga, termasuk melakukan pembagian masker di beberapa titik, termasuk pasar.

Kapolsek Tompobulu AKP. Saharuddin mengatakan, untuk mencegah penyebaran covid 19 di daerah Tompo bulu pihaknya bersama instansi terkait terus pro aktif turun ke masyarakat memberikan penyuluhan tentang bahaya penukaran covid 19.

Dijelaskan juga Kapolsek, kendati wilayah kecamatan Tompobulu ini jauh dari kematian kota, tapi virus ini sudah sampai di pelosok desa.

“Kita tidak boleh lengah, virus ini menjadi ancaman serius terhadap kesehatan, kendati wilayah terpencil kita harus terus pro aktif turun bersama instansi terkait, kami di Tompobulu ini setiap hari turun memberikan edukasi kepada warga, sekaligus membagikan masker,” jelas Kapolsek.

Dijelaskan juga, selama pandemi covid 19, pihaknya lebih intens lagi melakukan patroli wilayah, selain edukasi soal covid, juga tentang kantibmas, karena dimasa pandemi seperti ini potensi tindak kriminal harus menjadi atensi.

“Alhamdulillah, selama pandemi covid 19 mewabah, wilayah hukum Polsek Tompobulu tetap kondusif, ini berkat kerja sama kita semua elemen dan para tokoh masyarakat di daerah ini,” pungkas Kapolsek AKP Saharuddin. Herman

39 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berhasil Sita Barbuk Narkoba Dalam Waktu Cepat, Kasat Pol PP Apresiasi Kinerja Polrestro Jakbar

Rab Sep 16 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Kasat Pol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat hadir dalam pemusnahan barang bukti (Barbuk) Narkoba yang telah dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Barat di Halaman Polres Metro Jakarta Barat Jalan S Parman Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Rabu, (16/09/2020). Pihaknya hadir dalam pemusnahan barang bukti (Barbuk) tersebut, […]

Sponsor