Petugas Dispenda Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat Reaktif Covid-19, Kantor Pelayana Tutup Total

Jakarta, RadarBuana.com– Kantor pelayanan pajak daerah wilayah Kecamatan Taman Sari sejak Senin,(14/9/2020) ditutup sampai dengan(17/9/2020) untuk pelayanan masyarakat. Hal ini karena satu staff(PNS) positif reaktif Covid-19 dan sudah dilakukan isolasi mandiri.

Pantauan RadarBuana.com-gedung tersebut ditutup serta diberikan pengumuman untuk masyarakat yang akan mengurus documen perpajakan dihentikan sampai tanggal yang tertera di pintu masuk.

“Saya tidak tau,kalau kantor pajak ditutup sampai tanggal 17 September, dari pagi nunggu tapi tidak dibuka ini kantor pelayanan,”ujarnya kepada,Radarbuana.com di lokasi.

Bukan hanya kantor pelayanan pajak yang ditutup sementara, kantor pelayanan masyarakat yang lainnya ikut ditutup,seperti kantor PTSP kecamatan Tamansari ditutup,membuat masyarakat bingung untuk mengurus documen.

“Ya betul,kantor PTSP kecamatan juga ikut ditutup karena imbas dari gedung Dispenda,karena masih satu area dengan kantor kecamatan,” kata staf yang minta tidak ditulis namanya. Wahyudin

53 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beberapa Hari Alami Sakit, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia di RSPAD) Gatot Soebroto

Rab Sep 16 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Jakarta lagi berduka, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada  hari ini Rabu (16/9/2020). Sebelumnya Sekda beberapa  hari lalu dikabarkan sakit. Innalillahi wa inna ilaihi roojiun… Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil […]

Sponsor