Sosialisasi Masker Warga RW 05 Keagungan Taman Sari Jakarta Barat

Jakarta, RadarBuana.com -Maraknya penyebaran covid 19 ke wilayah keagungan yang sangat memprihatinkan.  Ketua RW 05 dan para ketua RT melakukan sosialisasi masker wilayah RT 02,03 dan 04 karena mengingat daerah tersebut sangat rawan dengan covid 19, disebabkan  padat akan penduduknya.

Rosyid Ketua RW 05, ketua RT 01 sampai dengan 09,dan Ketua LMK turun langsung ke wilayah RT O1,02 dan 03 dengan sosialisasi pada masyarakat agar memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.

Upaya keras yang dilakukan Rosyid dalam memerangi penyebaran covid 19 pada masyarakat dengan melakukan sosialisasi ,menyediakan tempat cuci tangan warga.

“Masih saja ada warganya yang terkena positif covid 19, itupun sudah di evakuasi ke Wisma Atlet Jakarta Pusat,” ujar Rosyid, Kepada Radar!uana.com, Rabu (16/9/2020).

Dinas Damkar Tamansari dan PPSU keagungan diturunkan dalam penyemprotan Desinfektan ke tiap rumah warga dari RT 02,03 dan 04 Rw 05 untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 berada di wilayah RW 05 kelurahan keagungan,kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

“Rosyid berharap agar seluruh ketua RT dapat menghimbau pada warganya agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak dalam kerumunan,agar lingkungan RW 05 tidak ada lagi yang terkena covid 19,”tandasnya. Wahyudin

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jajaran 3 Pilar Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat Giat Operasi Masker

Rab Sep 16 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com -Pemerintah pusat maupun daerah telah menginstruksikan untuk masyarakat melakukan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) dan mematuhi protokol kesehatan. Sangsi bagi masyarakat yang tidak mematuhi sudah jelas tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub) No88 Tahun 2020, sangsi administrasi dan sosial. Dalam pelaksanaannya untuk melakukan protokol kesehatan berjalan dengan […]

Sponsor