Giat TIBMAS 3 Pilar Tingkat Kecamatan Tamansari Dipimpin oleh Camat

Jakarta, RadarBuana.com –Tim satgas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat terus melakukan operasi yustisi diwilayah kerja delapan kelurahan bersama tiga pilar.Dalam operasi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 berdasarkan pergub 79 tahun 2020 serta pergub 88 tahun 2020.

Operasi ini dilakukan pada kamis, 17 September 2020 di jalan Blustru, Kelurahan Mangga Besar kecamatan Taman sari Jakarta Barat, turut hadir pula gabung Lurah, Kasie LH dan anggota PPSU kel. Mangga Besar ,Ketua RW. 04, Ibu ibu PKK, FKDM, LMK dan RT di RW. 04 kel. Mangga Besar.

Djoko Purnomo Kasatpel Pol PP mengatakan, penegakan disiplin ini masih banyak masyarakat yang membandel tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam opersasi yustisi ini, masih banyak terdapat pelanggaran protokol kesehatan, terdapat total 15 terjaring Pelanggaran, kesemuanya diberikan sangsi sosial untuk membersihkan jalan sepanjang mangga besar raya,”ujar Djoko Purnomo,Kasatpel Satpol-PP kelurahan Mangga besar,kepada Radarbuana.com.

Djoko Purnomo menghimbau, “Bahwa masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi ini dan bekerja sama untuk menekan tingkat penyebaran virus covid-19 ini,”tandasnya. Wahyudin

209 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Maros Bentuk Da’I Siber, Latih Dai dan Ulama Tentang SIBER

Kam Sep 17 , 2020
Maros,  RadarBuana.com — untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk di Pilkada Maros, Kepolisian Resor Maros menggandeng Ulama dan Da’i Penyuluh agama. Kamis (17/9/2020) Polres Maros menggelar kegiatan Launching Da’i Siber Indonesia Kabupaten Maros yang di sebut DASI di gedung Baruga B Pemkab Maros. Kegiatan Launching tersebut di […]

Sponsor