Sejumlah Pegawai Kantor Walikota Jaksel Terpapar Covid-19, Pemko Siaga

Jakarta, RadarBuana.com – Dikabarkan sejumlah pegawai Kantor Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) terpapar covid-19.

Menyikapi hal itu tak heran jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengetatkan lagi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya.

Pasalnya juga, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan belakangan ini saja dikabarkan bayak pegawai (PNS) positif terpapar Covid-19.

https://radarbuana.com/2020/09/17/kantor-wali-kota-jakarta-selatan-tutup-3-hari-setelah-covid-19-menyerang-pegawainya/

Informasi yang berhasil dihimpun faktapers.id Rabu (16/9/2020) sudah ada beberapa ruangan yang ditutup sementara lantaran sejumlah PNS positif terpapar covid-19.

Akibatnya, beberapa lantai di gedung walikota Jaksel ditutup sementara akibat sejumlah pegawainya terpapar Covid-19.

Beberapa lantai yang ditutup sementara diantaranya adalah: lantai 9 dan 12 di Blok A. Sebelumnya di Blok C lantai 4 sudah ada juga pegawai yang terpapar covid-19.

Mantan Dewan Kota Wardjoko SH, mengatakan gedung walikota Jaksel perlu ditingkatkan penanganan penyemprotan disinfektan.

Tak hanya itu Wardjoko pun mengimbau agar kantor walikota Jaksel ditutup untuk sementara.

“Sebaiknya Wali Kota Jakarta Selatan mengambil ketegasan untuk menutup sementara kantor tersebut. Kalau ini dibiarkan terus menerus, ditakutkan akan meluas wabah di kantor tersebut,” tegas Wardjoko SH, Rabu (16/9/2020).

Tak hanya itu, sebagai bentuk antisipasi, Wardjoko SH mengharapkan sebaiknya seluruh kantor pemerintahan daerah di DKI Jakarta ditinjau aktivitas belakangan ini. Her

352 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke- 65, Sat Lantas Polres Maros Lakukan Baksos di Beberap Titik

Kam Sep 17 , 2020
Maros, RadarBuana.com-– Menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas ke- 65 tahun 2020 Sat Lantas Polres Maros , melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kota Maros dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke-65. Pelaksanaan Baksos tersebut dipimpin lansung Kasat Lantas Polres […]

Sponsor