Rapat Paripurna DPRD Lambar, Pidato Bupati Dalam Rangka HUT Kabupaten Lambpung Barat  ke-29

Lambar.RadarBuana.com – Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin melakukan Rapat Paripurna di ruang Sidang Maghgasana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Kab.Lambar). Dengan agenda Pidato Bupati Lampung Barat Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang TahunKabupaten Lampung Barat ke-29. Rabu (23/09/2020).

Rapat dibuka langsung Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom,  dihadiri Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD
serta Anggota, perwakilan Polres Lambar, perwakilan Kodim 0422/LB, Sekda, Assisten, staf ahli, kepala OPD dan Camat

Dalam sambutan Bupati H. Parosil Mabsus menyampaikan bahwa HUT Lambar ke-29 Tahun 2020 kali inim Mengusung tema “Bangkit Bersama Menuju Tatanan Kehidupan Baru Hebat dan Sejahtera” .

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) berharap meskipun di tengah-tengah Pandemi Covid-
19 yang sedang melanda, tema ini hendaknya dapat menginspirasi semua pihak untuk bangkit kembali. Sehingga terciptanya tatanan Kehidupan Baru.

Sesuai dengan Tema Peringatan HUT Kabupaten Tahun ini, Lampung Barat terus berupaya melakukan pemulihan terhadap dampak dari pandemi covid-19 yang sedang melanda. Dengan memfokuskan terhadap pemulihan dampak ekonomi serta dampak sosial yang timbul di masyarakat.

“Beberapa strategi telah kita lakukan, diantaranya melakukan refocusing dan realokasi terhadap anggaran. Bantuan sosial dan pemanfaatan dana desa, mengeluarkan kebijakan strategis serta penerapan Pprotokol kesehatan secara ketat di wilayah Kabupaten Lampung Barat,” jelas Bupati.

Kemudian, lanjutnya, dalam menjalankan strategi tersebut tentunya dibutuhkan kerja sama dari seluruh stakeholder dan masyarakat kita semua, agar dapat melewati pandemi covid-19 ini.

“29 tahun berlalu kita tetap harus semangat berjuang meraih cita dan asa, demi kebahagian bersama. Tetaplah
berjuang dan jangan pernah lelah, meski kini usia semakin bertambah. Tetapi semangat kami semakin membahana demi terwujudnya cita-cita yang sudah Kita harap-harapkan”, ungkap Bupati.

“Dirgahayu Kabupaten Lampung Barat yang ke-29 Tahun, Bangkit Bersama Menuju Tatanan Kehidupan Baru Hebat dan Sejahtera,” sebutnya. Wawan

44 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Metro Jakarta Barat dan Dandim 0503 JB Melepas Timsus Penegak Disiplin Prokes Covid-19

Rab Sep 23 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, S.Ik dan Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P memimpin pelepasan Tim Khusus (Timsus) Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,  di Mako Polres Metro Jakarta Barat Jl s Parman Slipi Jakarta Barat, Rabu, 23/09/2020. Kegiatan ini diikuti […]

Sponsor