Warga Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Terima BST Tahap 6

Maros, RadarBuana.com – Sebanyak 1.248 keluarga penerima manfaat ( KPM) kembali menerima BST. Pembayaran bantuan sosial tunai ( BST ) Dinsos /Kementerian Kelautan Perikanan covid -19 oleh Pos Indonesia bersama Dinsos Maros.

Tahap ke 6 ini untuk warga Kecamatan Bontoa terbagi di 8  desa 1 kelurahan, bertempat di langan sepak bola Mannan Bontoa, pada hari Rabu (23/9 2020 )  dengan jumlah penerima 1.248 keeluarga penerima Manfaat (KPM).

Husain pendamping Kecamatan Bontoa mengungkapkan, pembayaran BST/Dinsos dan KKP untuk tahap ke 6 dibayarkan lagi oleh Juru Bayar Pos Indonesia, koordinasi dengan Dinsos Maros ,Tagana dan pendamping kecamatan.

Dikatakannya untuk pembayaran BST sama seperti sebelumnya dijaga ketat dari kepolisian dan TNI. Dedangkan warga sendiri sebagai penerima masing masing didampingi oleh dusun/ RT/RW.

“Sampai saat ini pembayaran lancar dan aman, sesuai jadwal disetiap desa. Tetap mengacu pada protokol kesehatan pakai masker ,” urai Husain.

Darwis dari Dinsos Maros menambahkan, bahwa progres penyaluran BST tahap ke 6 Kecamatan Bontoa pada Rabu 23/9 2020, dengan jumlah KPM sebanyak 1.248.

Ditambah kan Darwis,

“Penyaluran BST tahap enam ini sudah berlangsung di beberapa kecamatan. Semuanya berjalan lancar dan aman,” terang Darwis. Herman.

63 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Paripurna DPRD Lambar, Pidato Bupati Dalam Rangka HUT Kabupaten Lambpung Barat  ke-29

Rab Sep 23 , 2020
Lambar.RadarBuana.com – Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin melakukan Rapat Paripurna di ruang Sidang Maghgasana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Kab.Lambar). Dengan agenda Pidato Bupati Lampung Barat Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang TahunKabupaten Lampung Barat ke-29. Rabu (23/09/2020). Rapat dibuka langsung Ketua […]

Sponsor