Butuh Perhatian Pemerintah Desa, Rumah Warga yang Roboh Tertimpa Pohon Akibat Angin Kencang

Kabupaten Bogor, RadarBuana.com – Rumah warga di Kampung Nangkasari 2, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor  banyak yang roboh dan rusak tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang, pada Rabu, (23/09/2020).

 

Banyaknya pohon yang tumbang, selain menimpa rumah warga, juga telah menutupi jalan hingga warga sempat tidak bisa melintas.

Warga setempat bersama para pemuda Nangkasari Baraya Kidul, bersinergi dengan cepat mengambil langkah dengan merapikan dan menggeser pohon-pohon yang tumbang tersebut, dengan alat seadanya.

Mamat Dampal (Riki)

“Telah terjadi hujan dan angin kencang yang menumbangkan pohon-pohon hingga roboh menutupi jalan. Dan banyak juga rumah warga yang roboh tertimpa pohon, serta terhempas angin,” kata Mamat Dampal (Riki) Pemuda Nangkasari Baraya Kidul (NBK), Rabu, (23/09/2020) kepada RadarBuana.com.

“Saya berharap kepada pihak pemerintah di Kabupaten Bogor khususnya Pemerintah di Desa Pamijahan, agar segera mengambil langkah cepat supaya warga yang rumahnya roboh tertimpa pohon dan terhempas angin segera mendapat bantuan,” harapnya. HS

101 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Pemenang Kompetisi Film Pendek Jejak Wali Nusantara, Diselenggarakan Kemenag

Kam Sep 24 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Pemberian hadiah pemenang Kompetisi Islamic Short Movie Jejak Wali Nusantara yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag), Rabu (23/9/2020), di Grogol, Jakarta Barat. Dalam memutuskan para pemenang kompetisi film pendek ini, penilaian melibatkan dewan juri dari unsur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lembaga Sensor Film (LSF), Praktisi Penyiaran, budayawan, seniman, […]

Sponsor