Semenjak Menjabat Kadis PUPR Lambar, Ir Sudarto Susah untuk Ditemui, Ada Apa?

Lambar.RadarBuana.Com – Semenjak Menjabat Sebagai Kadis PUPR Kabupaten Lampung barat Ir Sudarto MM sangat sangat susah untuk ditemui. Nomor handphone saja, 5 Nomor tidak ada yang aktif.

Ketua DPC Forkowap Lambar bung Iwan sangat menyayangkan selaku pejabat publik kok susah untuk bertemu. Bahkan nomor hp nya selalu gonta ganti. Ini bisa menjadi suatu pertanyaan ada apa dengan kepala dinas tersebut,” ungkap Bung Iwan mepada media ini.

Masih kata bung Iwan Dinas PUPR inikan Lumbungnya proyek alias paket dari terkecil hingga terbesar. Artinya dari nilai jutaan hingga milyaran rupiah.

“Karena berapa kali kita hendak ketemu tatap muka  stafnya selalu mengatakan bapak tidak ada di kantor, Apakah staf dinas PUPR tersebut sudah diajarkan seperti itu dari jaman kadis-Kadis sebelumnya. Meski kadis di ruangan ,dibilang tidak ada atau tidak bisa di ganggu karena sibuk. Sangat miris sekali,” beber bung Iwan.

Lebih lanjut bung Iwan menyebutkan  semua Kepala Bidang Dinas PUPR tersebut mengeluh, karena anggaran dinas mereka banyak yang dipangkas.

“ya mau diapain lagi ” ujar salah satu Kabid. “Emang dari sananya dipangkas, ya kita ikuti saja. Bila perlu gak usah ada kegiatan sekalian biar aman dan tenang,” imbuhmya.

“Disisi lain juga paket-paket kecil yang ada di Dinas PUPR Labupaten Lampung Barat dibagi-bagi. Pengakuan salah satu oknum Dinas PUPR tersebut ” pungkas bung Iwan. Tim

1.102 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kecamatan Turikale Kabupaten Maros Terima BST Tahap 6

Jum Sep 25 , 2020
Maros, RadarBuana.com– Upaya pemerintah pemulihan perekonomian masyarakat terdampak covid 19, melalui Kemensos Batuan Tunai Lansung (BST) . Sejak pandemi covid 19 melanda, BST sudah tersalurkan Beberapa tahap. Bulan ini sudah memasuki tahap Enam. Untuk tahap enam ini sebanyak 1154 KK penerima manfaat menerima BST tahap enam ini bertempat di posko […]

Sponsor