RW 05 Terima 283 Paket Bantuan Presiden Tahap IX

Jakarta, Radarbuana.com – Tepat pukul 15.00 wib mobil angkutan logistik pembawa bantuan sosial dari presiden tahap ke IX tiba di jalan Kesederhanaan, tepatnya di depan kantor Sekretariat RW 05 Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Turut hadir menyambut datangnya bantuan tersebut, Binmas, Babinsa, anggota satpol PP dan PJLP dinas sosial.

Namum sangat disayang dari pihak pemerintah (ASN) kelurahan tidak ada yang hadir.

Rosyid Ketua Rukun Warga 05 didampingi Akrom Khasani sekertaris, tanpa satupun ASN keagungan yang hadir pada saat penerimaan sembako.

“Entah kenapa dalam tahap ini tidak ada pegawai pemerintahan kelurahan yang ikut mengawal sembako Bantuan Presiden ( BANPRES) tahap ke 9 ,”ujarnya kepada Radarbuana.com, Sabtu (26/9/2020).

Dibantu warga, 283 paket sembako diturunkan dari dalam mobil dibantu warga, satu kantong berisikan 10kg beras, susu 2 kaleng, sarden, minyak sayur. Wahyudin

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Surat Terbuka Untuk Presiden JKW (Tulisan ke – 7/Habis)

Ming Sep 27 , 2020
Oleh: Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi Bapak Presiden Joko Widodo Yang Terhormat, Memang betul bapak telah melakukan banyak perubahan dalam rangka mengembalikan peran negara sebagaimana niat dan tujuan awal “Founding Fathers” mendirikan negara. Namun karena kerusakan dalam tata kelola kenegaraan dan kebangsaan terlanjur begitu parah dan telah sudah merambah disemua […]

Sponsor