Dila Erista,Pedangdut Berkarisma Baru Saja Rayakan HUT 28th

Jakarta , RadarBuana.com – Penampilan  Artis Dila Erista sungguh mengagumkan suara dan gerak tubuhnya, sehingga memukau setiap yang melihat penampilannya.

Wanita cantik Dila Erista kelahiran 21 September 1992 ini baru saja merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke – 28. 

Pedangdut yang murah senyum dengan panggilan Dila ini sudah mirilis 3 album single nya. Meski harus mengawali karirnya sebagai penyanyi dari pangung-panggung (ngamen) merasa sangat bersyukur karirnya terus menanjak. Dan telah menuai hasil jerih payah dan perjuamgannya.

Ia merasakan tuhan menyayanginya dengan memberikannya jalan sehingga menjalani karirnya mencapai karir dan rejeki yang terus meningkat.

Penyanyi dangdut kelahiran Karawang ini adalah artis berbakat dan berkarisma. Bagaimana tidak,  jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 merahi 10 besar atau D’Academy 3 di Indosiar  ini, juga telah menelurkan  single perdana ‘Bukan Pelakor dirilis 2017 lalu. 

Prestasi Bintang Pantura ini berlanjut, Dila Ersita kembali berkarya di tahun 2019  menghasilkan 2 single sekaligus,  Buku Nikah dan Aku Emoh.

Mesli sudah terbilang cukup mumpuni seusianya saat ini. Namun Dila Erista akan enggan menjawab soal jodoh. Ia hanya berkata “No, coment” itu selalu jawabannya, sambil tersenyum simpul. Ig

89 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terapkan Prokes, Polsek Tanjung Duren dan Tiga Pilar Edukasi Kerumunan Orang dan Ojol

Sen Sep 28 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com- Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren bersama 3 Pilar Kecamatan Grogol Petamburan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada kerumunan orang dan pengemudi ojek Online di tiga lokasi, Senin (28/09/2020). Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung Wibowo menerangkan pihaknya bersama Tiga Pilar menggelar operasi yustisi di tiga lokasi […]

Sponsor