Tiga Pilar Kecamatan Tambora Lanjut Gencarkan Edukasi Prokes

Jakarta, Radarbuana.com – Operasi Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dilaksanakan di 2 tempat di Kelurahan Roa Malaka, Senin (28/9/2020) siang.

Pada tahap lanjutan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hari ke-1, Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi menghimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Mari membiasakan diri menerapkan 3 M, dengan selalu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak,” ajak Kapolsek disela-sela kegiatan operasi tersebut di belakang Hotel Mercure, Jalan Roa Malaka Utara.

Operasi Yustisi melibatkan unsur  TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Damkar, melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Tiga Pilar Kecamatan Tambora akan berupaya mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19. Warga yang terjaring operasi sebanyak 16 orang dikenakan sanksi sosial menyapu jalan dan.mengecat trotoal yang warnanya sudah pudar ” terang Kapolsek.

“Pak, saya janji tidak akan melanggar lagi,” ucap Husen (29) salah satu pelanggar sambil menyerahkan sapu yang baru dipakai menyapu jalan. Ddg

240 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dila Erista,Pedangdut Berkarisma Baru Saja Rayakan HUT 28th

Sen Sep 28 , 2020
Jakarta , RadarBuana.com – Penampilan  Artis Dila Erista sungguh mengagumkan suara dan gerak tubuhnya, sehingga memukau setiap yang melihat penampilannya. Wanita cantik Dila Erista kelahiran 21 September 1992 ini baru saja merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke – 28.  Pedangdut yang murah senyum dengan panggilan Dila ini sudah mirilis 3 […]

Sponsor