LSM GEMPITA Pasang Spanduk HUT TNI Ke-75, Dilima Wilayah DKI Jakarta

Jakarta, RadarBuana.com – Partisipasi Lembaga Swadaya Masyarakat GEMPITA turut andil dalam rangka menyongsong Hari Jadi TNI ke 75. Ditengah Pandemi Covid 19,LSM GEMPITA memasang spanduk yang berukuran 1,5M x 4M.

Spanduk yang dipasangkan tepatnya didepan Markas Komando Distrik Militer di 5 wilayah selain itu adapula di kawasan Bisnis LTC jalan Hayam Wuruk Tamansari Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut,Sekjen DKI LSM GEMPITA Djarkasih mengatakan, dalam rangka menyambut hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 ini sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI yang menjadi gugus depan dalam mempertahankan NKRI.

“Tugas yang diemban sangatlah berat apalagi saat negara kita sedang di serang virus covid 19,Tentara Nasional Indonesia berupaya keras dan tanpa batas dalam melaksanakan tugasnya dalam membela negara ditengah virus covid 19,” ujarnya,kepada Radarbuana.com, Senin(5/10/2020).

Ditambahkan Djarkasih, kami bangga memiliki TNI yang kuat dan hebat serta profesional dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat,mandiri dan berkepribadian.Wahyudin.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HPN, PWI Pusat Undang Bupati/Walikota se-Indonesia Yang Komit Kebudayaan

Sel Okt 6 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Bupati / Walikota dari Sabang sampai Merauke, yang selama ini mempunyai komitmen membangun daerah dengan pendekatan kebudayaan, diundang mengikuti Anugerah Kebudayaan PWI Pusat untuk Bupati/Walikota, pada Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Jakarta. Untuk itu Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari bersama Pelaksana Anugerah Kebudayaan PWI […]

Sponsor