Koperasi Jasa Pengemudi Indonesia

Jakarta, RadarBuana.com -Pembagian sembako banpres untuk Koperasi Jasa Pengemudi Indonesia Jaya Raya sebanyak 100 kantong untuk para anggota koperasi yang berada di Pemprov DKI Jakarta.

Bansos dalam kantong mereh berisikan beras, biskuit, susu dan minyak sayur sangatlah meringankan anggota dalam keseharian di masa Pandemi masih diperpanjang Pemerintah.

Bantuan Presiden melalui Kemensos tersebut  diberikan ke kantor Pusat Koperasi Jasa Pengemudi Indonesia Jaya Raya
( KOPI JAYA ) yang beralamat di jalan Mangga Besar Raya no 93 DD,
Tamansari Jakarta Barat, Jumat (9/10/2020).

Sebelum datangnya bantuan ini didatangkan dari Kemensos. Dzakarkasih ketua Koperasi dengan bersurat langsung ke Presiden dan Kemensos untuk meminta bantuan sosial untuk para anggotanya yang terkena dampak covid 19.

“Pada hari ini surat yang dilayangkannya pun teralisasi atas pengajuan dan diterima dari Kemensos. Anggota Kopi Jaya pun bergegas langsung mengambil bantuan tersebut ke jalan Satrio Jakarta Selatan,untuk dibagikan pada anggota koperasi yang mereka pimpin,” ungkapnya.

Dzarkasih menyambut baik apresiasi pemerintah yang cepat tanggap dalam menyikapi surat permohonannya walaupun koperasi yang belum lama. Wahyudin

70 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masuki Tahap Akhir Penilain Anugerah Jurnalistik MHT – PWI Jaya 2020

Jum Okt 9 , 2020
Jakarta, Faktapers.id– Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin – PWI DKI Jakarta 2020 telah memasuki penilaian tahap akhir. Agenda tahunan PWI Jaya ini memasuki babak akhir. Tim prajuri dan Dewan Juri anugerah karya jurnalistik, telah menyelesaikan tahapan seleksi dan penjurian. Dimulai sejak bulan Juni 2020, dimana tim juri terlebih dulu menseleksi […]

Sponsor