Kapolres Majalengka Terima Kunker Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB

Majalengka, RadarBuana.com – Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso l didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, S.H. dan PJU Polres Majalengka telah menerima kunjungan kerja (kunker) Ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama 3 orang staf didampingi tim pendamping dari Biro Rena Polda Jawa Barat.

Tim evaluasi Kinerja Pelayanan Publik tersebut tiba pukul 08.30 tersebut diterima di lobby Mapolres Majalengka, Jalan K.H Abdul Halim No. 518 Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jum’at, (09/10/20).

Kapolres Majalengka mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik beserta staff.

” Kami menyampaikan bahwa pelayanan publik Polres Majalengka mengalami banyak perubahan demi tercapainya kepuasan public terhadap pelayanan Polres Majalengka, serta pelayanan bagi kelompok rentan masyarakat,” ujarnya.

“Sejumlah profil dan inovasi Polres Majalengka dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ungkapnya.

Setelah melaksanakan paparan kemudian menerima paparan dari Ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik dan untuk selanjutnya dilaksakan peninjauan tempat pelayanan Publik di Polres Majalengka seperti SPKT, SKCK, SIM, dan yang lainya. Enju/HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mulai Hari ini Dinas Sosial Kabupaten Maros Kembali Salurkan BST Covid 19 Tahap ke- 7

Sab Okt 10 , 2020
Maros, RadarBuana.com – Kementrian Sosial RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Maros kembali melalurkan BST tahap ketujuh. Penyaluran bantuan ini bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Sesuai dengan jadwal penyaluran, hari pertama ada tiga kecamatan terjauh dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros, yakni kecamatan Cenrana, Camba dan Mallawa. Untuk Kecamatan Cenrana […]

Sponsor