Pembagian Bansos Tahap III untuk Program Keluarga Harapan Taman Sari Jakarta Barat

Jakarta, RadarBuana.co -Bansos Program Keluarga Harapan tepat pukul 08 WIB diturunkan dari Kemensos sebanyak 971 karung beras di Jalan Kemurnian Barat,kelurahan Glodok Jakarta Barat.

Banyaknya bansos PKH untuk Kecamatan Tamansari sebanyak 971 karung beras untuk penerima bansos yang akan dibagikan saat ini juga pada keluarga harapan tahap III.

Dalam PembagianBansos kali ini untuk 4 Kelurahan Pinangsia, Glodok
Keagungan dan Maphar yang saat ini untuk dibagikan pada masyarakat Tamansari.

Untuk kelurahan Pinangsia yang menerima bantuan sebanyak 108 Karung Beras ,Glodok 14 karung,Keagungan 268 dan Maphar 162 karung jadi jumlah seluruhnya sebanyak 390 karung beras yang dibagikan untuk Empat Keluarahan pada hari ini, Jumat (16/10/2020).

Sisanya akan dibagikan esok hari menyusul 4 kelurahan seperti Krikut, Mangga Besar, Tangki,dan Tamansari sisa dengan 581 karung sisa jumlah yang akan dibagikan esok hari dengan jam yang sama yang sudah ditentukan mulai dari jam 8 pagi sampai dengan selesai.
Data ini diambil langsung dari Kemensos berdasarkan hasil pendataan dari PJLP dinas sosial tingkat kelurahan untuk mendata langsung warga yang layak menerima bantuan ini ,yang masuk dalam katagori Program Keluarga Harapan demi kelangsungan hidup keluarganya.

Nuryadi Ketua PKH Kecamatan Tamansari dengan adanya Program ini sangat membantu sekali untuk meringankan kebutuhan keluarga di masa Pandemi yang masih berlangsung di Pemprov DKI Jakarta.

“Dalam pembagian bansos ini masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Melakukan Cuci Tangan,Memakai Masker dan Menjaga jarak saat mengantri dalam pengambilan kupon beras,ini demi kesehatan masyarakat dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,” tandasnya. Wahyudin

29 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kompetisi Jakbee Bagi Pelajar Tingkar SMA Diadakan Baznas Bazis Jakarta Utara

Jum Okt 16 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Baznas-Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kompetisi Jakarta Baznas Bazis Enterpreneur Empowerment (Jakbee). Setiap peserta tim yang terdiri dari tiga pelajar berkesempatan meraih hadiah total senilai Rp 15 juta dengan mengirimkan proposal bisnis. Ketua Koordinator Baznas-Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara […]

Sponsor