Dewa Budjana Rilis Single “Kmalasana” Kolaborasi Dengan Musisi Internasional

Jakarta, RadarBuana.com- Berkolaborasi dengan musisi internasional, musisi Dewa Budjana merilis single perdana berjudul “Kmalasana”.

“Kmalasana” merupakan single pertama dari album “Naurora” yang berisi kolaborasi dengan menggandeng dua musisi internasional yakni drummer Simon Phillips, mantan personel band Toto, serta bassis pemenang penghargaan Grammy, Carlitos Del Puerto.

Menurut Budjana, “Kmalasana” adalah sebuah hasil perenungan saat pandemi melanda dunia secara bersama. “Kmalasana” terlahir dari cara Budjana menginterpretasi situasi kondisi alam saat ini. Suara, nada, dan harmoni yang keluar menjadi refleksi akan pandemi saat ini; dan diharapkan bisa menjadi penenang buat para pendengarnya. “Kmalasana” dan Naurora akan dirilis oleh Mehsada, sebuah label rekaman berbasis di Jakarta yang merupakan bagian dari Kakiatna Indonesia Group.

“Karena sebelumnya rekaman di luar, sekarang mau enggak mau (rekaman) dengan sistem remote,” papar Budjana pada konferensi pers virtual, Rabu (21/10/2020).

Sementara itu CEO Mehsada, Dani Rahadian menyampaikan bahwa “Kmalasana” sebagai rilisan pertama dari Mehsada, diharapkan kelak dapat membawa musik dengan nilai kedamaian serta ketenteraman kepada khalayak luas. Mehsada memiliki misi untuk melahirkan kembali kesyahduan yang kian menghilang di industri musik Indonesia.

Setelah perilisan single “Kmalasana” ini Mehsada juga akan merilis tiga single lainnya dari Naurora setiap bulannya sampai Naurora dirilis di bulan Februari 2021.

Nantinya, “Kmalasana” juga akan tersedia di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube. Sedangkan Naurora selain akan dirilis dalam bentuk digital, juga akan dirilis dalam bentuk CD, kaset, dan piringan hitam. Ig

43 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mappilu PWI Jaya Menemukan Adanya Anomali Pemberitaan Pilkada Solo

Kam Okt 22 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Desk pemantauan peliputan Pilkada 2020 yang diselenggarakan Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 menemukan adanya anomali pemberitaan Pilkada Solo yang diperkirakan semarak justru sepi. Ketua Mappilu PWI DKI Jakarta Iqbal Irsyad menuturkan temuan tersebut disimpulkan setelah Desk Pemantauan Mappilu […]

Sponsor