IPC Tanjung Priok Donasikan Ratusan Masker N95 untuk Petugas Medis di Jakarta Utara 

Jakarta, RadarBuana.com –Ratusan masker jenis N95 dari Indonesia Port Corporation (IPC) Tanjung Priok, diterima Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (22/10).

Masker tersebut akan didistribusikan kepada petugas medis yang bertugas di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, donasi IPC Tanjung Priok ini merupakan bentuk kolaborasi stakeholder terhadap pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Administrasi Jakarta Utara. Tidak hanya berupa masker jenis N95, perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan ini rutin memberikan donasi dalam bentuk lainnya dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

Bukan kali ini aja, IPC Tanjung Priok secara rutin selalu mendukung pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Administrasi Jakarta Utara. Tidak hanya berupa masker jenis N95, perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan ini rutin memberikan donasi dalam bentuk lainnya dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

“Bukan kali ini aja, IPC Tanjung Priok secara rutin selalu mendukung pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jakarta Utara. Alhamdulillah hari ini kita terima masker jenis N95,” kata Ali saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (22/10/2020).

Dijelaskannya, sebanyak 400 buah masker jenis N95 yang diterima akan segera didistribusikan kepada petugas medis yang bertugas di wilayah Jakarta Utara. Terlebih masker ini memiliki ketahanan kuat menangkal virus melalui pernafasan namun hanya dapat digunakan sekali pakai.

“Masker N95 bukan juga karena harganya mahal, tapi memang dibutuhkan petugas medis. Penggunaannya juga hanya sekali pakai sehingga kebutuhannya meningkat,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Deputi General Manager Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) IPC Tanjung Priok Suyatno menerangkan, donasi ratusan masker ini berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) IPC Tanjung Priok. Mendukung langkah pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

“Ini merupakan bakti kecil kami kepada wilayah karena kami beroperasinya di wilayah Jakarta Utara. Membantu semampu kami dalam mendukung pengendalian penyebaran Covid-19,” tutupnya. Tajuli

52 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bimtek Penguatan Kompetensi Penceramah Agama Dilaksanakan di 17  Provinsi 

Kam Okt 22 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Kamaruddin Amin menyampaikan program Bimtek Penguatan Kompetensi Penceramah Agama telah terlaksana di sejumlah provinsi dari akhir September sampai awal bulan Oktober. “Provinsi yang telah melaksanakan kompetensi penceramah adalah Sulut, Bengkulu, Sumsel, Lampung, Sumut, Aceh, Kaltim, Sultra, Sulsel, Kalsel, Babel, Sumbar, Jateng, Kepri, […]

Sponsor